Translate

Rabu, 11 Mei 2016

Memasang Radio Islam Indonesia (RII) di Dekstop Komputer dan HP

 

Radio Islam Indonesia (RII), merupakan radio yang menyiarkan kajian-kajian islam ahlussunnah waljamaah, pada web ini terdapat ikon-ikon radio online islam ahlussunah yang bermanhaj salafus shalih. Kali ini penulis menyimpan web radio ini pada halaman e-book. 

E-book ini sangat mudah diakses untuk terhubung dengan web radio tadi, asalkan sudah bisa terpasang di dekstop komputer antum. Untuk mendapatkan e-book ini antum bisa download atau unduh pada link Download E-book gratis. Dan untuk memasang aplikasi radio ini di perangkat handphone antum, antum bisa kunjungi pada halaman Google Play.

Namun sebelum melangkah membuka e-book ini, jika antum belum memiliki software e-booknya, disarankan antum untuk mengunduh terlebih dahulu, jika sudah memiliki aplikasi HTML Compilenya, bisa langsung dibuka.
Bagi antum yang belum memiliki aplikasi CHM Compiler HTML dan Help HTML Workshop, sudah ana sediakan di halaman ini, klik pada link-link dibawah ini.


Download link di bawah ini untuk memasang 
Aplikasi HelpNdoc versi 4.8.0.849 atau klik Disini


DOWNLOAD


Download link di bawah ini pada :
atau klik Disini

Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat, Wassalamualaikum.


 

Welcome In Anca Community Blogg's

Memasang Audio Streaming

Ahlan Wasahlan atas kesedian antum berkunjung di halaman blog ini. Login Form ini hanyalah variasi blog, karena blogspot merupakan blog terbuka, tetapi kami tidak menjadikan kecewa antum, walau tidak bisa login, sebagai gantinya kami berikan Tutorial Cara memasang Audio Streaming

Pasangkan

Untuk memasang audio : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!